PDA ga ada matinya!

sejak gw beli PDA Phone O2, emang ga ada matinya otak atik ni gadget. pertama upgrade ROM bawaannya, dari WM 5.1 ke WM 6.. seru abis dan deg-degan karena klo gagal upgrade ROM, bisa bikin PDA lo BRICKED a.k.a rusak dan matot..tapi Alhamdulillah, gw berhasil coy.. haha

terus sekarang lagi otak atik interfacenya. gw tertarik sama iPhone. akhirnya cari-cari di forum, dapet deh. keren! iPhone banget sumpah. temen gw aja ada yang ketipu. haha. dengan software Wisbar Advance Desktop 2, dan themenya iPhone yg bisa di dapet disini, jadi deh percis banget iPhone!! dengan gaya slidingnya klo mau ganti pagenya juga percis. nih hasil otak atik gw pke iPhone theme for WAD 2


iPhone Theme by Torx for WAD 2 QVGA

tapi yang namanya manusia ga ada puasnya dan cepat bosen, gw ganti lagi aja temanya sekarang TouchFlo3D. ini di pake sama HTC klo ga salah. lupa juga gw.. pkoknya keren deh! nih previewnya:

TouchFlo3d (wallpapernya KASKUS! hehe. ayo gan! :P )

terus, untuk device locknya, gw pake S2U2, Slide-to-unlock. percis banget kaya sistem unlock nya iPhone. haha. emang gw ngarep iPhone tapi mahal gila. jadi O2 gw aja gw jadiin kaya iPhone. hehe

Slide-to-Unlock-2, keren ye background picnya?White&White (ngeles..haha)

well, segitu aja dlu. gw ga abis2nya otak atik. entah sistem, interface, or game. hehe.
next post, maybe ttg game. atw curahan hati (cie..)
see ya. yang mau tanya2, tinggalin komen aja yah!

4 comments:

joel said...

mas",klo gw mw PDA gmn y mas?,tp gw ngk punya duit nih mas!.wkwkwkwkwkwkkwkwkwk

wira said...

makin kebawah makin ancur fotonya hha bcanda dii

Unknown said...

*keprok keprok* asik banget cuma tinggal ganti interface. wah wah keren deh di kepikiran sampe kesana..

_m@tR1x_ said...

ga punya duit jiz? nabung donk..hehe

makin ke bawah makin oke lagi wirr:D

ya harus kepikiran lah nda. klo engga bete mampus gw ga ada kerjaan.haha