Disaster

hmm.. entah mengapa, ini terjadi saat UB (ulangan blok) terakhir sudah selesai..
emg disaster apa sih adi??

KOMPUTER GA MAU NYALAA :(
jadi kejadiaannya sekitar 2 hari yang lalu.. pokoknya gw lagi main di rumah temen gw sampe sore. nah, pas dirumah tmn gw ujan+petir2 dahsyat tuh..pas udah reda, gw pulang naik kendaraan umum. macet gila...gw tidur aja di mobil

singkat ceritaaa udah di rumah nih, eh nyokap blg, "di, komputer ga mau nyala tuh..kesamber petir kali.."

WHAT??Petir??? langsung aja gw samper dan diidupin. cpu si nyala,kipas processor muter..lampu luar nyala..
tapi di monitor ga muncul apa2. cuma kelapkelip lampu powernya monitor yg terlihat. terus di CPUnya, lampu merah kedapkedip pertanda HDD sedang bekerja, juga ga nyala..

kesimpulan gw:
1. paling vganya kena
2. paling kabel HDD kendor
3. the worst, kesamber petir beneran..

besoknya, gw coba benerin. bersiin vga..hdd juga..
pas dinyalain?? still not working..hmmm..

akhirnya gw bawa ke rumah om gw deh.. tapi baru bisa di periksa senin.dia mau spedahan ke bandung-purwakarta kalo ga salah. yaudah..hampa hidup gw..no komputer=no internet di rumah :(
tapi, om gw itu mau jualin laptopnya,..asik..gw pake deh :) buat internetan sementara..

well, hati2 yah yg daerah rumahnya ujan+petir2

5 comments:

Arinal HaqBen said...

Masalah lo teknologi semua ya di?!

*Ngerasa Gaptek

_m@tR1x_ said...

iya nal.. gw kn emg gadget maniak tp ga punya gadget..haha
klo ad masalah sm gadget lo,hub gw aj.sapa tau gw bisa bantu
(ngerasa pinter :D )

Unknown said...

PDA O2 lo bukannya gadget yah di..? kesambet petir yah..perah kena tapi cuma LAN Cardnya..eh iya bukan ya itu namanya haha pokoknya yang ada hubungannya sama internet.

*ngerasa gaptek sama kayak rinal

Hamdi Hidayatullah said...

sabar bro tapi udah bener belom?

_m@tR1x_ said...

iya lan card atau ethernet mungkin..

blm bener ham..pinjem komputer lo donk :D