Make Your Own Yu-Gi-Oh! Card!

well, lo yang freak bgt sm yu-gi-oh!, mesti coba nih site:
Yu-gi-oh card maker!

disitu, lo bisa bkin kartu sesuka lo. pilihan foturnya lengkap, dan hasilnya pun sangat realistis!! hahaha..

well, cara pakenya lo pasti ngerti lah (kecuali yang ga bisa bahasa inggris, boleh deh lo minta tolong ke gw :D)

berikut ini, kartu magic bikinan gw yang pertama:



ngasal abis tuh gw buatnya..haha. lo liat donk di sudut kiri bawah, siapa pengaranganya??

Kazuki Nugroho


wakakaka..kan aslinya Kazuki Takahashi..ngasal abeeshh..kocak tapi..

karena seru, gw try buat bikin lagi yang lebih menantang!



ahahaha...
just look at the star, and effect:

This card just can be summoned with sacrified all monster in your hand and go to graveyar. When this card summoned, all monster on the field has "mustache" and be a partner of this monster.


ngasal abis. oia, sorry my english. very bad. hrsnya graveyard tuh. salah ketik.
haha..
look at the "mustache"..mentang2 gw kumisan..

well, silahkan di coba!! :D:D:D

1 comments:

arcAngel said...

hihi..
ada2 aja orang iseng2 bikin gituan..