Sepedahan ke Rumpin, Bogor

wah! akhirnya gw sepedahan juga jarak jauh!! dengan total yang gw tempuh 135Km (ciputat-fatmawati-depok-rumpin-ciputat)..wii, pegel juga bos! hehe..

nih foto2 nya



foto di atas, waktu istirahat, pas lagi tanjakan curam yang kira2 80 drajat lah..tajem bgt pokoknya..siang terik lagi..istirahat deh di bawa pohon :)



abis slese tanjakan tajem itu,lgsg aja duduk2 sambil minum cendol..heheh..adem bener,, AH!



pose dlw sblm brangkat abis minum cendol..



sampe deh!! puncaknya mandi di kali.. gw sih ga mandi..ga hobi tuh mandi di kali..gw yang foto2 aja..



nah..itu gw!! hehe..karena gerah,buka aja bajunya..makan siang,trs lanjutin perjalanan pulang deh.. oia, gw bareng club DCC, Depok Cycling Club..ga tau gw termasuk member atw ga,soalnya gw ikut aja om gw. om gw member di situ dan katanya sesepuh juga..hehehe..paling nanti juga join ke DCC.. ya ga??

pulang2, gw pegel..capek..tepar..tapi seneng sih..ud spedahan non-stop 12 jam. berarti,kata om gw, gw udah kuat sepedahan jauh2..hehehe...:)

1 comments:

arcAngel said...

waahhhh... asiiikk... mau donk kapan-kapan bro.. hihi... kpan yh di kasih speda.. hmm....