Kecelakaan HARI INI!!

well, gw kn emg hobi bgt ke skolah naik sepeda..hr ini pun bgitu..
namun, pas pulang sekolah, gw lewat jalur biasa ke rumah gw, bulungan-radal-lb bulus-ciputat-kedaung...

pas perjalanan di ciputat, entah knapa, kosong mlompong.. sepi bgt,, padahal biasanya macet naujubillah.. bingung gw juga.. trs, gw kan mau lewat plaza ciputat situ, pokoknya motong2..

gw harus ngambil kanan, nyebrang kan..pas mau nyebrang, ud ambil kanan (msh naik sepeda), tiba2, dari kiri,,


JEDARRR!!!!!!!~~

gw di serempet motor!!

kebetulan, gw jatuh pas di deket pos ojek ciputat di bwh fly over.. lgsg aja, tu orang yang nabrak gw, di teriakin "WOI!! WOI!! BERENTII!!"

sayangnya, tu motor trs aja ngabur..tanpa tanggung jawab..

gw?gw tergeletak di aspal..Alhamdulillah, ga parah2 amat lukanya.. cuma, dengkul kiri gw, lgsg sakit, susah di gerakkin. kaki kanan, berdarah krn gw gulung celana SMA gw..

lgsg di tanya2 tukang ojek, trs di pijitin juga sm abang2..sakitnya udah lumayan,.. trs, gw bersihin luka yg berdarah, kbetulan di sepeda gw selalu siap betadine..lgsg kucurin deh..


huffh~~ rese tu motor..



tapi tenang, itu ga buat gw trauma naik sepedah lagi :D

1 comments:

arcAngel said...

adii... ati2 yahh lain kali.. udah pasang spion blum siy?

ntar kalo di srempet lagi, langsung lyt aja plat nomernya.. hehe.. laporin ke polisi... (weks, lebay.. hehe).. udah sembuh kan skrang? blom lyt dehh lukanya.. liat donk... :D